Akun Saya dari Kapal Pesiar Mediterania Dengan Kapal Pesiar MSC

August 28, 2018 Uncategorized

7 nt Med Cruise di Papan MSC Splendida ex Barcelona

Hari 1 Naik kapal di Barcelona sekitar pukul 11.30, tas diambil langsung dari pintu masuk sebelum Anda check in. Proses check-in sangat cepat dan gambar diambil dari setiap penumpang dan kartu kunci Anda diserahkan kepada Anda. Kapal itu luar biasa dan Anda disambut oleh staf di atas kapal.

Kabin kami adalah indah dan sangat luas, kami memiliki balkon kecil dan kamar mandi dilengkapi dengan shower gel dan sampo, banyak handuk, 2 jubah mandi, brankas, mini bar, TV interaktif. Saluran agak mengecewakan karena hanya ada 3 saluran berbahasa Inggris dan semuanya Berita Tapi Anda dapat memilih film dan menyewanya selama seminggu untuk 9 euro, tentu saja tidak ada banyak waktu untuk menonton TV, tetapi sangat berguna bagi anak-anak sementara kami bersiap-siap di malam hari.

Karena kami tidak memiliki kartu kredit, kami membayar setoran tunai sebesar 450 dan Anda dapat menambahkannya jika Anda menginginkannya selama pelayaran atau hanya membayar tagihan akhir Anda antara 8 dan 8 pagi pada saat disembarkasi.

Anda juga dapat memeriksa tagihan Anda pada setiap tahap di TV Anda di kabin. Harga di kapal cukup bagus. Botol-botol anggur antara 18 dan 23 Euro dan segelas anggur yang bagus di bar adalah 3 Euro. Sebotol Heineken adalah 3,90. Minuman campuran seperti Vodka dan coke adalah 6,90 tetapi mereka memang memiliki spesial pada malam-malam tertentu. Ada juga paket minuman pra-bayar di papan yang menghemat uang untuk bir, anggur dan minuman ringan dan Anda mendapatkan sedikit buku kupon.

Hari 2 La Goulette Tunisia, jam 2 siang Hari cerah yang indah – kami tidak turun dari kapal seperti yang pernah kami lakukan di Tunisia sebelumnya. Ada pilihan 4 perjalanan ke buku termurah adalah 45 dan sayang adalah 50 pp selama 4 jam tetapi kami hanya tinggal di papan dan menikmati fasilitas. Ada unta di pelabuhan di mana Anda bisa pergi dengan cepat dan mengambil foto.

Hari 3 Malta tiba jam 8 pagi. Pelabuhan indah dengan dinding batu pasir tua dan Anda merasa Anda berada tepat di tengah kota. Saya telah memesan tempat Niall untuk pergi Scuba Diving dengan pusat Subway Diving dan mereka menjemputnya dari kapal lebih awal dan dia memiliki 2 penyelaman dan mereka menurunkannya kembali pada waktunya untuk makan siang.

Ini hanya 70 euro dan dia bilang itu sepadan. Saya dan ibu saya baru saja memutuskan untuk pergi sendiri ke kapal untuk berbelanja sedikit. Ada Taksi di dermaga dan kami hanya punya satu untuk 10 euro untuk membawa kami ke pusat perbelanjaan. Anda bisa berjalan tapi mungkin sekitar 20 menit dan kami tidak yakin arah. Belanja adalah suatu keharusan di Malta karena kami pasti menemukan itu untuk menjadi yang termurah – ada banyak bar toko restuarants dan arcade kecil dengan toko-toko suvenir dll. Ada juga toko bebas bea dan ATM di pelabuhan dan Anda dapat membeli rokok atau parfum ada karena itu murah !! Sepatu juga murah di Malta.

Kami tidak benar-benar melakukan banyak tamasya tetapi sekali lagi Anda dapat melakukan pra-pemesanan tur di kapal atau kami mendengar orang yang menyewa taksi untuk 40 – 50 euro untuk membawa mereka pada tur. Tur di kapal berkisar antara 38 selama setengah hari hingga 90 untuk sehari penuh.

Hari 4 Messina Sisilia, Lagi-lagi pelabuhan yang indah untuk ditarik saat kami berada tepat di kota. Kami baru saja meninggalkan kapal dan dalam 10 menit kami berada di alun-alun yang indah ini dengan gereja. Pada tengah hari patung-patung emas gereja mulai bergerak dimulai dengan singa yang mengaum dan paduan suara Ave Maria, benar-benar

Sangat spektakuler dan ada banyak orang berkumpul di sana untuk menonton. Ada juga kereta wisata yang membawa Anda berkeliling kota.Messina adalah kota bersejarah tua dan sedikit lari ke bawah tetapi menarik. Anda juga bisa pergi ke pantai atau duduk di alun-alun dan menikmati es krim atau kopi. Ada Bar Irlandia tepat di seberang pelabuhan sekitar 100 meter ke kiri. Tidak ada toko di pelabuhan tetapi banyak di kota itu sendiri.

Hari ke 5 Civitavecchia. Ini adalah pelabuhan yang cukup besar jadi sedikit lebih industri. Tur ke Roma berkisar 45-90 per orang jadi kami memutuskan untuk melakukannya sendiri. Kami salah mengira taksi dari kapal ke stasiun kereta api Civitavecchia yang perampokan di 20 euro – itu kurang dari 5 menit naik taksi sehingga Anda dapat berjalan itu. Kereta dari Civitavecchia ke Roma memakan waktu sekitar 1 jam 20 menit dan cukup teratur. Yang hebat adalah mereka hanya 9 Euro kembali! Ketika kami sampai ke stasiun Termini Roma kami menemukan pemandu wisata yang menjual tur bus terbuka dan ini adalah 16 masing-masing untuk naik hop tur di semua tempat wisata utama.

Roma luar biasa tetapi Anda pasti perlu beberapa hari di sana untuk melakukan pemandangan dengan baik tapi itu bagus untuk mendapatkan potongan dari semuanya. Stasiun Termini itu sendiri sangat besar dan banyak toko dan kafe tetapi bukan yang termurah – Anda bahkan harus membayar 70c untuk pergi ke toilet! Pastikan Anda memeriksa waktu kereta kembali karena Anda harus berada di kapal paling tidak setengah jam sebelum berlayar. Ada bis-bis istimewa di pintu masuk ke pelabuhan untuk membawa orang-orang ke kapal mereka.

Kota Civitavecchia itu sendiri baik dan jika Anda tidak ingin melakukan perjalanan ke Roma ada pantai berkerikil yang bagus di sana dan sebuah pasar kecil untuk anak-anak.

Hari ke-6 Genoa. Sekali lagi pelabuhan besar tetapi hal yang hebat adalah bahwa 10 menit berjalan kaki dari kapal (kanan) dan Anda berada di jalan pejalan kaki yang bagus dengan restoran dan museum sejarah laut. Lain 5 menit berjalan dan Anda berada di Aquarium yang merupakan salah satu yang terbesar di Eropa dan saya harus mengatakan itu luar biasa. Anak-anak menyukainya dan memiliki segalanya, Lumba-lumba, hiu, Turtles, Penguin, dan setiap ikan yang dapat Anda pikirkan.

Toko suvenir juga memiliki beberapa barang yang menyenangkan dan tidak terlalu mahal. Di balkon itu ada juga orang-orang dari Afrika yang menjual barang-barang perancang palsu untuk setengah tidak ada. ATM di pintu masuk ke pelabuhan.

Hari 7 Marseille, ada bus dari pelabuhan yang membawa Anda langsung ke marina area (5euros) Di sini kita melompat di salah satu kereta wisata yang membawa Anda di sekitar resor ke Basilique Notre Dame dengan pemandangan kota yang fantastis. Ada juga bus hop-on hop-off yang melakukan hal yang sama. Marseille menakjubkan, sedikit lebih mahal daripada yang lain berhenti tetapi layak untuk dilihat.

Hari ke 8 Kembali di Barcelona. Anda diminta untuk meninggalkan kapal cukup awal biasanya pada jam 8 pagi tapi kami mengambil waktu kami dan sarapan dan berjalan sekitar pukul 9 untuk menemukan tas kami yang terakhir di sana untuk dijemput. Ada banyak taksi jadi kami mendapat taksi ke stasiun kereta Sans di mana kami meninggalkan tas kami di loker untuk € 4,50. Anda bisa mendapatkan kereta api dari sana ke Plaza Catalunya yang berada di puncak Las Ramblas.

Di sini Anda bisa mendapatkan bus wisata terbuka untuk membawa Anda berkeliling kota dan keluar ke Neucamp. Atau Anda bisa berjalan-jalan di Las Ramblas dan pergi ke Port Veill yang merupakan area pelabuhan yang baru dikembangkan dengan pusat perbelanjaan dan Restoran serta Aquarium. Sekali lagi, anak-anak lelaki Afrika ada di daerah berbeda yang menjual tas desainer – saya membeli tas Prada seharga 15 euro. Hanya berhati-hati di Barcelona karena terkenal suka mengambil kantong sehingga tidak pernah meninggalkan tas di kaki Anda atau tanpa pengawasan.