Bagaimana Memenangkan Punggungnya? Memutar Anda Break Up Sekitar

August 31, 2018 Uncategorized

Ketika Anda pertama kali dibuang oleh pacar, apakah dia membawa Anda kembali atau tidak diputuskan oleh banyak faktor. Yang paling penting? Bagaimana Anda menangani putus. Anda perlu menyadari bagaimana tindakan Anda segera setelah berakhirnya hubungan Anda dapat mengusir mantan Anda selamanya, atau membuat dia menginginkan Anda dalam hidupnya lagi. Ada perilaku yang diharapkan untuk dilihatnya, dan perilaku yang akan membuatnya bertanya apakah putus dengan Anda adalah langkah yang benar untuk memulai. Berikut ini adalah beberapa contoh bagus:

Bertindak Hurt atau Marah – Ini adalah apa yang pacar Anda harapkan Anda lakukan ketika ia putus dengan Anda. Mengapa? Karena dia ingin berpikir kamu masih cinta padanya. Dia ingin tahu bahwa dia dibutuhkan, dan bahwa hubungannya dengan Anda selama beberapa bulan atau tahun terakhir ini tidak semuanya sia-sia. Melihatmu marah mengesahkan hal-hal ini untuknya, dan membiarkannya tahu tidak apa-apa untuk melanjutkan.

Bagaimana Mengembalikannya: Hal terbaik yang harus dilakukan ketika mantan Anda putus dengan Anda? Singkirkan kepalamu dan setujui dengannya. Katakan padanya, Anda pikir itu mungkin ide yang baik bagi Anda berdua untuk berpisah, dan mendoakan keberuntungannya. Kemudian hanya berbalik dan pergi. Kedengarannya sederhana, tetapi bisa sangat sulit – terutama karena Anda masih mencintai gadis ini. Namun, Anda perlu berpikir jangka panjang. Anda harus fokus pada tujuan memenangkan kembali pacar Anda dan berkencan dengannya lagi. Ketika Anda melihat sesuatu dari perspektif ini, berjalan pergi adalah satu-satunya pilihan. Membawanya keluar dari posisi nyaman sebagai penanggung jawab atas pemutusan hubungan, dan itu membuat dia meninjau kembali seluruh situasi dari beberapa sudut yang sangat baru. Lakukan dengan benar, dan mantan Anda benar-benar akan mempertanyakan putusnya hubungan.

Menghubungi Ex Anda Setelah Putus – Mantan Anda tidak ingin bersamamu lagi, dan dia ingin Anda menerima itu. Namun, dia akan berharap bahwa itu akan memakan waktu sebelum Anda akhirnya pergi. Dia ingin melihat Anda di sekitar sehingga dia dapat mengawasi Anda, tahu bagaimana perasaan Anda, melihat apa yang Anda lakukan, dan mencari tahu bagaimana Anda menangani hal-hal. Ini semua adalah bagian dari membuatnya merasa nyaman dengan bertanggung jawab atas situasi, sebagaimana disebutkan di atas.

Bagaimana Mengembalikannya: Daripada "berada di sekitar" untuknya setelah dia mencampakkanmu, hal terbesar yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan peluang mendapatkan kembali mantan pacarmu adalah menghilang sepenuhnya. Ketika mantan Anda berbalik dan Anda tidak ada di sana, dia akan mulai bertanya tentang Anda. Ini akan dimulai dengan teman-temannya, lalu maju ke dia mencari informasi dari teman-temanmu sendiri. Pastikan mereka tidak memberikannya.

Bagaimana cara memenangkannya kembali? Tidak melihat atau mendengar dari Anda adalah salah satu solusi terbaik untuk putus. Ketika mantan Anda membuat alasan untuk mengirim email kepada Anda atau meninggalkan pesan untuk Anda, abaikan hal-hal ini dan biarkan dia bertanya-tanya. Setelah beberapa saat, rasa ingin tahunya akan mendapatkan yang terbaik darinya. Anda akan terjebak di tengkoraknya dan dia tidak akan bisa memikirkan banyak hal lain selain di mana Anda berada. Dia bahkan akan khawatir bahwa mungkin Anda telah menemukan orang lain, yang akan membuatnya bertanya-tanya apakah itu tidak seperti itu untuk sementara waktu sekarang.

Semua ini adalah hal yang baik. Mantan Anda tidak berhak untuk menyelidiki kehidupan pribadi Anda lagi, dan dia tahu itu. Dia tidak bisa terus menjaga, tetapi dia juga tidak akan bisa berhenti memikirkanmu sampai dia tahu apa yang terjadi. Hindari dia selama mungkin, tetapi jika Anda harus memiliki kontak (yaitu jika Anda bekerja atau pergi ke sekolah dengannya), katakan halo yang menyenangkan, menganggukkan kepala Anda, dan terus bergerak. Kurangnya reaksi Anda terhadap putus akan membuat mantan Anda benar-benar gila.

Bertahan dan Tertinggal – Terutama jika ia mengakhiri hubungan ketika dia tahu Anda masih mencintainya, mantan pacar Anda akan berharap Anda menjadi tertutup dan menarik diri selama beberapa minggu ke depan. Sekali lagi, dia ingin berpikir perpisahan itu mengganggumu di banyak level. Dia ingin menjadi orang yang pergi, dan sekarang dapat pergi untuk menemukan orang yang dia pikir dia inginkan. Pada saat yang sama, dia tidak ingin kamu terus … setidaknya sampai dia siap dalam situasi yang baru dan menarik.

Bagaimana Mengembalikannya: Keluar! Lakukan sesuatu! Carilah teman-teman Anda, keluarga Anda, dan semua hobi yang mungkin Anda lala saat Anda sangat terlibat dalam kencan dengan mantan Anda. Sekarang adalah waktu untuk mendorong diri Anda ke pusat perhatian dan benar-benar bersenang-senang. Dan apakah ada kemungkinan perilaku Anda bisa kembali ke mantan Anda? BAIK. Semakin banyak berita semakin baik. Anda ingin menyampaikan kesan bahwa Anda tidak terganggu sedikit pun oleh kenyataan bahwa mantan pacar Anda putus dengan Anda. Dengan selalu tersenyum, tertawa, dan bersenang-senang, Anda menunjukkan mantan Anda bahwa dia tidak bertanggung jawab semata-mata untuk kebahagiaan Anda. Bahkan, Anda mengalami beberapa saat terbaik tanpa dia. Ini akan membuat mantan cemburu Anda, tidak peduli bagaimana ia mencoba untuk merasionalisasi hal-hal. Ini juga akan membuat Anda tampak lebih menarik, karena tiba-tiba Anda menunjukkan kepercayaan diri dan kebahagiaan: sifat-sifat yang menarik perhatian kebanyakan wanita. Keep it up, dan tak lama dia akan bertanya pada dirinya sendiri mengapa dia membiarkan Anda pergi di tempat pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *