Berapa Lama Komedi Sebagai Hiburan Telah Sekitar untuk?

August 31, 2018 Uncategorized

Komedi sebagai hiburan telah ada untuk sementara waktu. Komedi tertulis tertua ditulis oleh seorang dramawan dari teater Yunani kuno, Aristophanes. Dia menulis 40 komedi, dan 11 dari mereka masih dilakukan hari ini.

Komedi Yunani kuno ini didasarkan pada "humor" yang hari ini akan disebut "salah secara politis." Mereka mesum, seksis, dan penuh sindiran seksual, dan mengolok-olok kelompok-kelompok tertentu atau stereotip.

Vaudeville melahirkan humor modern. Meskipun humor sebagian besar masih tidak benar secara politis, humor itu beralih dari sindiran seksual dan mengolok-olok beberapa kelompok orang tertentu menjadi bentuk-bentuk "lucu" yang lebih canggih.

Ketika gambar bergerak muncul, komedi hampir seluruhnya didasarkan pada tindakan. Kami menyebutnya "slapstick." Meninju, memukul, memutar lengan, dll. Itu lucu. The Three Stooges adalah komedian komedi klasik zaman itu. Mereka bisa masuk ke ruangan yang penuh dengan boneka-boneka kelas atas dan meninggalkan tempat itu berantakan. Film Three Stooges masih populer saat ini, dan tidak ada yang memperbaiki teknik slapstick mereka – pernah.

Anda tidak dapat mendiskusikan komedi tanpa menyebut "pasangan komedi pertama," Lucy dan Desi. The "I Love Lucy" Show adalah komedi yang terbaik. Leluconnya masih benar secara politis hari ini. Itu tidak perlu mengandalkan sindiran seksual atau humor etnis. Lucy dan Desi hanya LUCU. Penonton lama itu masih bisa membuat orang tertawa!

Humor seksual dan etnis mendapat tawa "termurah". Sangat sedikit bakat diperlukan, dan bahkan waktunya tidak begitu penting. Komedi NYATA membuat Anda tertawa tanpa bergantung pada tawa murah. Pikirkan tentang hal itu saat berikutnya Anda menonton apa yang kadang-kadang dilewatkan untuk komedi hari ini.

Komedian sejati adalah seniman sejati. Komedi mungkin adalah bentuk hiburan yang paling sulit. Komedian dan komedi tidak perlu menunggu ulasan ditulis. Jika penonton tertawa di tempat yang tepat, pertunjukan itu menjadi hit. Jika tidak, itu bukan.

Industri hiburan mencakup semua hal yang membuat kita percaya dan / atau membuat kita tertawa, menangis, menjadi takut, atau bahagia atau sedih – atau mengalami emosi lain karena apa yang terjadi di depan mata kita.

Saya menyebut hiburan sirkus dengan yang terbaik, tetapi ada orang-orang yang akan berbeda dengan saya. Beberapa ingin mengklasifikasikan "industri hiburan" hanya sebagai drama, film, atau televisi yang mempekerjakan aktris dan aktor untuk memerankan karakter yang dibuat-buat. Itu adalah definisi yang terlalu sempit bagi saya. Saya telah berdiri di depan kandang monyet di kebun binatang dan tertawa lebih keras daripada yang saya lakukan pada produksi komedi terakhir yang saya hadiri.

Industri hiburan, menurut pendapat saya, termasuk apa saja dan semua yang menyediakan hiburan – dan itu termasuk sirkus.

Sirkus memiliki semuanya. Ada ketegangan (aksi kawat tinggi), ada drama (aksi trapeze), ada komedi (badut), dan hewan eksotis terlatih yang paling menakjubkan yang dapat Anda bayangkan. Itu hiburan. Apa lagi yang Anda sebut itu?

Sirkus itu bukan hal baru. Ada sirkus di Roma kuno. Ada pertunjukan kuda, menunggang eksibisi, pertempuran yang dipentaskan, dan pemain sulap, pemain akrobat, dan hewan terlatih. The Ringling Brothers dan Barnum dan Bailey tidak memikirkan sirkus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *