Cara Membuat Apron Splash di Sekitar Gedung

August 30, 2018 Uncategorized

Apron splash adalah permukaan yang dibuat di sekitar bangunan sekitar empat atau lebih kaki lebar. Ini dilakukan sekitar satu kaki atau lebih dari permukaan lantai beton. Hal ini dilakukan dengan lempengan beton, lempengan batu, vegetasi atau penghiasan kayu. Ini dilakukan untuk melindungi lapangan alas yang tertutup di bawah lantai dasar. Saat hujan, air memiliki cipratan belakang yang menyentuh program alas. Air ini memercikkan lumpur atau tanah di dinding atau menembus kain bangunan.

Apron splash melindungi permukaan di samping bangunan dari erosi. Erosi ini dapat menyebabkan fondasi bangunan terekspos. Masalah lain adalah bahwa jalur alas menjadi sangat kotor setelah hujan. Ketika atap tidak dilengkapi dengan talang, erosi juga terjadi. Air dari atap menggali tanah di sekitar rumah saat dituangkan. Celemek splash dibangun ketika tanah di sekitar rumah dibentuk ke medan yang diinginkan. Ini untuk memungkinkan air mengalir keluar dari rumah.

Area apron splash pertama diukur di sekitar gedung. Lebar diatur hingga dua kaki lebarnya. Tanah kemudian diratakan dan dipadatkan. Permukaan diratakan dan dibuat jatuh dari rumah. Alasannya adalah untuk mendorong air dari kain bangunan. Lembaran batu atau lempengan beton harus disambung dengan mortar dan dikunci. Ini akan membuat tanah di bawah dari hanyut. Lembaran beton berukuran dua kali dua kaki persegi. Batu sabak dapat dipotong untuk berbagai bentuk dan ukuran.

Pembangunan apron splash dilakukan pertama dengan menuangkan debu quarry ke tanah sebagai lapisan yang menyilaukan. Debu penambangan kemudian disiram, diratakan dan dipadatkan. Setelah ini, string diletakkan di tanah untuk menyelaraskan lembaran. ini ditandai di tepi titik empat kaki. Lembaran itu kemudian diletakkan di sekitar rumah. Gabungan tiga seperempat inci dilakukan. Setelah lempengan diletakkan, campuran mortir yang kaya dibuat. Sendi adalah kunci menunjuk dengan bar bulat seperempat inci. Proses curing dilakukan selama tiga hari sebelum apron dapat digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *