Pentingnya Membaca untuk Penulis Menurut Konsultan dan Editor Penulisan

August 10, 2018 Uncategorized

Halo!

Membaca dan menulis secara alami berjalan bersama. Tidak hanya membaca efek karya penulis, tetapi juga apa yang harus dilanjutkan menulis. Penulis adalah beberapa pembaca yang paling rakus! Berikut adalah beberapa alasan bagus untuk dibaca jika Anda tertarik untuk menulis.

1) Membaca secara aktif melibatkan imajinasi dan menciptakan pemikiran yang lebih baik. Penelitian telah menunjukkan bahwa ini dapat benar hingga lima hari setelah membaca sebuah novel. Oleh karena itu, penulis fiksi bukan hanya penghibur, tetapi "penguat otak"!

2) Membaca memperingatkan Anda tentang apa yang populer di pasar. Ini tidak berarti bahwa itu harus ditirukan. Namun demikian, menunjukkan jenis-jenis hal yang menarik bagi pembaca. Mungkin, yang lebih penting, dapat menunjukkan apa yang hilang dari pasar. Sebuah karya asli lebih baik daripada salinan ke-1000 dari sesuatu yang sudah diketahui.

3) Membaca klasik adalah penting untuk menentukan apa yang menciptakan umur panjang dalam karakter atau plot. Perubahan gaya dapat menyebabkan klasik tampak tua atau stagnan di era mereka dengan diksi atau sintaksisnya, tetapi ada alasan bahwa buku-buku tertentu tetap klasik sementara orang-orang sezaman mereka memudar melalui usia. Periksa apa yang membuat karakter, adegan atau plot menjadi tak terlupakan — dan dengan demikian abadi — dan ingat itu. Ini juga berlaku untuk tema.

4) Membaca memperbesar kosakata seseorang. Kata-kata secara harfiah tenggelam ke otak Anda dan mungkin memasukkan diri ke dalam tulisan Anda. Jika Anda tidak yakin apakah kata itu digunakan, lihat dengan benar! Peluangnya adalah, pikiran Anda telah memberi Anda kata yang sempurna melalui apa yang secara tidak sadar Anda pelajari saat membaca.

5) Membaca memberi inspirasi. Laura Ingalls Wilder, dari Little House pada ketenaran Prairie, disarankan membaca cerita yang bagus sebelum menulis. Saya sering mendengar penulis lain mengatakan bahwa membaca buku telah mengilhami mereka untuk menulis. Membaca fiksi yang baik mengilhami tulisan yang baik.

6) Ketika membaca fiksi, saya sering mendengar agen untuk menyarankan membaca dalam genre Anda untuk melihat apa yang berhasil, apa yang populer, bagaimana itu bisa dilakukan dengan baik, apa yang harus dimasukkan, dll. Ini benar, tapi saya akan menyarankan membaca di luar Anda bergenre juga. Di akar setiap cerita adalah karakter dan plot. Anda masih bisa belajar tentang karakter dan plot dari genre yang sangat berbeda dari Anda sendiri. Bahkan sebuah buku yang tidak Anda sukai dapat mengajari Anda sesuatu, bahkan jika itu hanya apa yang Anda ingin pastikan tidak disertakan dalam tulisan Anda sendiri.

7) Penting untuk tidak hanya membaca fiksi sebagai penulis novel, tetapi juga non-fiksi juga. Sebagai penulis fiksi sejarah, ini jelas. Saya harus belajar tentang masa lalu dan detailnya untuk ditulis. Bahkan untuk penulis kontemporer, meskipun, non-fiksi dapat memberikan informasi tentang karir atau hobi karakter atau lokasi untuk pengaturan. Atau, mungkin, potret kepribadian tipe karakter dapat dieksplorasi melalui buku tentang psikologi.

Selamat Membaca dan Selamat Menulis!

Yang terbaik untuk kalian semua,

Megan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *