Sex Penis Kecil: Bekerja di Sekitar Ukuran Masalah

August 31, 2018 Uncategorized

Secara umum diterima bahwa pepatah terkenal "barang bagus datang dalam paket kecil" memang benar. Sayangnya, terlalu banyak orang tidak percaya pepatah itu berlaku untuk penis kecil, dan itu benar-benar memalukan. Seperti banyak ahli akan mengkonfirmasi, dengan asumsi bahwa kesehatan dan fungsi penis tidak terpengaruh, ukuran penis kecil seharusnya tidak menjadi penghalang untuk kenikmatan seksual – baik untuk pria yang memiliki penis kecil atau untuk pasangannya (s).

Apa yang kecil sih?

Berapa ukuran menunjukkan penis kecil? Seperti halnya banyak hal yang melibatkan penis, subjeknya terbuka untuk diperdebatkan, tetapi umumnya seorang lelaki dengan panjang penis ereksi kurang dari empat inci dipertimbangkan pada akhir permainan yang lebih pendek.

Namun, harus ditunjukkan bahwa bahkan apa yang dianggap sebagai penis kecil sering memenuhi fungsinya dengan sempurna. Sama seperti setiap penis berbeda, begitu juga setiap tubuh wanita – dan ada banyak wanita yang menemukan bahwa seks penetratif dengan penis kecil memberi mereka kenikmatan sebanyak seks dengan yang lebih besar. Selain itu, konsep penis kecil memiliki dasar psikologis, yang berarti bahwa beberapa pria dengan penis berukuran normal (dan dalam beberapa kasus, beberapa penis yang akan dianggap di atas rata-rata) dapat melihat penis mereka sebagai kecil.

Tetapi dengan asumsi bahwa penis kecil merujuk pada seseorang yang ukurannya kurang dari empat inci, kiat apa yang ada untuk mengatasi apa yang dianggap sebagai masalah?

Terima ukurannya

Hal pertama yang harus dilakukan adalah seorang pria menerima ukuran penisnya dan untuk tumbuh nyaman dan bangga dengan peralatannya. Meskipun mungkin tidak besar, ia masih memiliki semua atribut yang terkait dengan penis – kejantanan, kejantanan, potensi, ketampanan, dll. Bangga akan simbol kedewasaan yang mengagumkan ini.

Definisikan seks

Bukan rahasia bahwa kebanyakan pria cenderung orgasme dengan cepat setelah memulai penetrasi seks, dan bahwa kebanyakan wanita membutuhkan lebih banyak rangsangan untuk mencapai orgasme. Itu sama benar ketika penis besar terlibat ketika penis kecil terlibat. Akibatnya, pria dengan penis dari berbagai ukuran telah belajar mengalihkan fokus dari hubungan seks murni sehingga kedua pasangan dapat menikmati pengalaman tersebut. Foreplay, oral seks, rangsangan manual, erotis menyentuh bagian tubuh selain alat kelamin dan penggunaan mainan seks telah menjadi umum untuk semua pria.

Seorang pria dengan penis kecil karena itu harus siap untuk menggabungkan teknik-teknik non-penetratif yang sama ke dalam permainan seksnya dengan pasangan. Tujuan seks tidak boleh memaksakan orgasme melalui dorongan tetapi untuk memungkinkan setiap pasangan mengalami kebahagiaan yang terhubung melalui cara fisik apa pun yang paling cocok untuk pasangan itu.

Bekerja untuk koneksi

Penting juga untuk diingat bahwa, semenyenangkan orgasme, pasangan akhirnya ingin menggunakan seks sebagai cara memperdalam hubungan khusus antara dua orang. Ketika berada dalam suatu hubungan, seks seharusnya bukan tentang organ seks, tetapi harus tentang bagaimana organ-organ itu bekerja sama untuk memperkuat dan menambah ikatan.

Pria dengan penis kecil, penis besar atau penis dengan ukuran apa pun akan merasa lebih baik di tempat tidur jika mereka mengambil tindakan untuk memastikan kesehatan penis mereka secara umum. Satu langkah penting dalam hal ini adalah aplikasi harian dari kelas satu kesehatan penis creme (ahli kesehatan merekomendasikan Man1 Man Oil, yang secara klinis terbukti ringan dan aman untuk kulit). Creme terbaik akan mencakup berbagai macam vitamin penting untuk kesehatan penis, seperti A, B5, C, D dan E. Ini juga bijaksana untuk memilih crème dengan L-carnitine, asam amino dengan sifat neuroprotektif yang dapat membantu mengembalikan sensasi hilang karena penanganan kasar pada penis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *